top of page
  • karetuniku

Custom Gantungan Kunci karet Berkualitas

Gantungan kunci karet terbuat dari PVC lembut fleksibel yang 100% tahan air dan tidak dapat rusak atau tergores. Dengan logo berwarna dan tajam, sebuah produk yang sempurna untuk kunci dekorasi, ritsleting, atau apapun yang Anda perlukan.


Apa Manfaat dari gantungan kunci Karet?


Kunci adalah bagian penting dari semua kehidupan kita baik di sadari atau tidak kunci merupakan salah satu barang yang tidak pernah lepas dari kita, mulai membuka pintu ke rumah, mobil, kotak penyimpanan aman, dan banyak lagi. Namun, karena bentuknya

yang kecil sering kunci kita hilang atau lupa menyimpan.



Gantungan kunci karet custom adalah solusi sederhana dan cerdas, design elegan dan sempurna karena dengan bahan karet kita bisamembuat sebuah gantungan kunci yang unik dan menarik serta tidak berbahaya karena bahannya yang lembut dan aman bagi anak-anak.



Gantungan kunci karet tersedia dalam beberapa motif yaitu Gantungan kunci karet 3D dan 2D. Untuk pemesanan cukup kirim design ke souvenirkaret.com, untuk penentuan harga terbaik.

Jika sudah Deal DP minimal 50% sisanya setelah barang siap di kirim.


Opsi 1: Gantungan kunci karet / keychain rubber hanya bagian depan saja yang terdapat teks/logo perusahaan, sedangkan bagian belakang dalam keadaan kosong/polos, Ini adalah pilihan harga terendah.


Opsi 2: Teks dapat dicetak di bagian belakang seperti informasi perusahaan Anda kontak, nomor telepon, website, dll atau di cetak bolak-balik dengan design yang sama.


Tips: Kami biasanya menyarankan pelanggan untuk menggunakan desain 2D karena merupakan pilihan yang lebih murah. Selain itu, tidak semua logo yang cocok untuk desain 3D. Proses pemesanan mudah, terpercaya karena kami berpengalaman sejak tahun 2010, di kerjakan oleh tangan professional di bidangnya sehingga mutu dan kerapian terjamin, kompeten dan tepat waktu.


Tips: Kebanyakan pelanggan memilih Opsi 2, yang menawarkan efek iklan besar dengan harga yang terjangkau.


Karena ini, kami biasanya menyarankan pelanggan untuk mengambil pilihan ini.

Gantungan kunci karet terbuat dari PVC lembut fleksibel yang 100% tahan air dan tidak dapat rusak atau tergores.


Post: Blog2_Post
bottom of page